Obat Diabetes Mellitus | Penyakit Gula Darah

Gejala Penyakit Diabetes Basah

Gejala Penyakit Diabetes Basah -Diabetes terdiri dari 2 kondisi yang tergolong umum, yaitu diabetes tipe 1 dan tipe 2 di mana diabetes tipe 1 adalah tipe yang sangat jarang dan kondisi ini biasanya terjadi diakibatkan oleh penghasil insulin atau pankreas yang rusak. Sementara itu, diabetes tipe 2 adalah yang paling umum karena sebagian besar penderita diabetes terkena diabetes tipe 2 ini. Adanya produksi insulin yang berkurang sehingga akhirnya terjadi resistensi sel-sel tubuh terhadap insulinlah yang menjadi sebab seseorang mempunyai diabetes tipe 2. Obat Dibetes Alami

Lalu sebenarnya apa diabetes basah dan diabetes kering? Diabetes basah dan kering merupakan sebutan yang diciptakan oleh masyarakat dan memang beredar di sekitar kita. Penggunaan istilah diabetes kering adalah untuk menggambarkan keadaan penderita diabetes tanpa adanya infeksi maupun luka, sedangkan penggunaan istilah diabetes basah adalah untuk menunjukkan kondisi penderita diabetes yang mengalami luka dan infeksi serta komplikasi yang sembuh dalam waktu lama.

Hasil gambar untuk penyakit diabetes melitus

Ciri-ciri Diabetes Kering

Karena sama-sama diabetes, sebenarnya antara ciri-ciri dari penderita diabetes kering dan basah tidak jauh berbeda. Berikut ini adalah sejumlah ciri dari diabetes kering yang akan dialami oleh penderitanya.

Buang Air Kecil Lebih Sering
Saat seseorang terkena diabetes kering, salah satu tanda yang paling kelihatan adalah frekuensi buang air kecil yang meningkat dan ini biasanya dipicu oleh adanya produksi berlebih glukosa yang ada di dalam tubuh. Ketika hal seperti ini terjadi, akhirnya fungsi ginjal pun terganggu dan kinerjanya menjadi tidak maksimal. Buang air kecil yang lebih sering ini adalah gejala yang akan lebih sering terjadi saat Anda tidur di malam hari dan mengharuskan Anda untuk bangun berkali-kali.

Mungkin Anda mengira bahwa gejala ini adalah tanda bahwa buang air kecil Anda prosesnya terlalu lancar, karena Anda akan mengeluarkan dalam jumlah yang banyak. Namun ketika ini terjadi setiap malam sampai Anda tidak bisa tidur dan terkena gangguan tidur, Anda sebaiknya memeriksakan diri ke dokter untuk perubahan frekuensi buang air kecil.

Dehidrasi
Dehidrasi adalah suatu kondisi di mana Anda akan menjadi sering merasa haus dan tenggorokan selalu terasa kering. Sering merasa haus memang tidak selalu menjadi ciri-ciri dari penyakit diabetes karena orang yang cepat haus bisa jadi juga merupakan tanda Anda akan kena flu. Lihat-lihat juga apakah Anda merasakan atau mengalami adanya gejala lainnya, maka Anda memang kemungkinan menderita diabetes kering.

Dehidrasi dapat terjadi karena hilangnya air pada tubuh kita cukup banyak dan air ini hilang sebab tubuh menggunakan cairan dalam tubuh untuk menghancurkan gula dalam darah; maka segera periksakan ke dokter agar tidak menjadi serius. Dehidrasi juga dapat dipicu oleh adanya jumlah glukosa yang terbuang melalui seringnya buang air kecil yang tidak ada proses penyaringan seperti sebagaimana seharusnya.

Kesemutan
Bila tidak ada masalah lalu Anda merasa tiba-tiba kesemutan dan kesemutan ini kerap terjadi di bagian tangan serta kaki yang juga dikenal dengan istilah neuropati. Ketika Anda merasa kesemutan, ini berarti sistem saraf telah terkena kerusakan secara bertahap dan kerusakan ini disebabkan oleh glukosa. Neuropati sendiri merupakan sebuah istilah yang digunakan umum untuk menggambarkan keadaan yang berhubungan langsung dengan fungsi saraf yang terganggu.

Kadar gula darah yang begitu tinggi di atas normal-lah yang membuat pembuluh darah kapiler menjadi rusak dan terganggu. Kesemutan ini akan diawali dengan rasa seperti Anda tengah kehilangan rasa sehingga saat menyentuh maupun disentuh sesuatu atau seseorang maka Anda tidak akan merasakan apa-apa seperti kondisi seharusnya. Sering kesemutan berisiko lebih parah, yaitu keadaan di mana mati tangan dan kaki akan mati rasa sama sekali.

Mudah Lelah
cepat lelah memang bukanlah menjadi gejala diabetes karena para penderita anemia atau kurang darah pun akan mengalami keadaan seperti ini. Gula darah atau glukosa adalah yang seharusnya mengalami perubahan menjadi energi dan energi tersebutlah yang membuat Anda selalu aktif dan bersemangat. Hanya saja, dikarenakan berlebihnya jumlah produksi glukosa, kinerja pankreas pun akhirnya tidak maksimal sehingga glukosa pun akhirnya malah diubah oleh hormon insulin menjadi lemak.

Mudah Mengantuk
Seseorang yang memiliki diabetes kering akan sangat gampang mengantuk dan ini biasanya justru terjadi di pagi sampai siang hari rasa ngantuk itu akan lebih terasa. Sejumlah orang yang menderita diabetes kering akan merasakan ngantuk terutama di jam 10-12 siang di mana bila dibuat istirahat, maka diketahui bahwa kondisi gula darah akan dapat bertambah dan keadaan diabetes sendiri akan semakin serius.

Kulit Gatal-gatal
Ciri dari diabetes kering adalah menimbulkan rasa gatal meski tidak digigit nyamuk atau terkena alergen. Kulit gatal-gatal ini bisa terasa secara tiba-tiba dan akhirnya malah menimbulkan iritasi juga.

Sakit Kepala
Sakit kepala dapat muncul sebagai akibat dari ciri yang lainnya, seperti kurang energi yang tidak hanya akan menjadikan tubuh lemah, tapi juga otomatis bakal sakit kepala. Belum lagi adanya gangguan tidur yang disebabkan oleh berkali-kali buang air kecil yang terjadi lebih sering di malam hari.

Nafsu Makan Menurun
Meski nafsu makan normal dan justru meningkat, Anda akan tetap sering merasa lapar. Walau Anda makan banyak, berat badan akan menurun terus secara drastis. Berat badan biasanya dapat turun ketika Anda melakukan diet, tapi jika terus menurun tanpa alasan di mana perut sebenarnya terus diisi dan nafsu makan normal, Anda positif mengidap diabetes kering.

Bau Mulut
Bagi penderita diabetes kering, ciri yang muncul dan akan dapat dirasakan juga oleh orang sekitar Anda adalah bau mulut. Kondisi ini dapat timbul di mana pemicunya adalah hasil lemak yang dibakar bersama dengan aseton untuk dijadikan energi yang memroduksi keton. Keton ini adalah senyawa yang aromanya agak mirip seperti aroma buah.

Kaki Membengkak
Kaki terlihat membesar dan ukurannya berubah tidak seperti biasanya? Pembengkakan dapat terjadi pada penderita diabetes kering dan hal ini merupakan kondisi yang termasuk umum. Karena pembengkakan juga biasanya menjadi tanda adanya penyakit jantung, tentu memeriksakannya akan menjawab secara jelas keadaan Anda sebenarnya.

Ciri – ciri Diabetes Basah

Setelah mengetahui betul ciri-ciri dari diabetes kering, kini yang Anda perlu ketahui adalah ciri-ciri dari diabetes basah yang bisa dibilang kondisinya terbilang lebih serius daripada diabetes kering.

Sering Mengantuk dan Menguap
Sama seperti ciri dari diabetes kering, salah satu ciri diabetes basah adalah penderita akan kerap merasa mengantuk. Mungkin Anda tidak begadang atau tidur Anda begitu pulas, tapi keesokan harinya Anda akan mulai menguap dan merasa mengantuk selama sehari penuh. Orang yang mengalami penyakit gula akan sering mengalami rasa kantuk, ditambah juga gangguan tidur akibat terlalu sering buang air di malam hari sehingga tidak mendapatkan kualitas tidur terbaik.

Hasil gambar untuk penyakit diabetes melitus

Kerusakan Gusi
Pada ciri penderita diabetes kering, kerusakan atau gangguan gusi tidak dialami, tapi justru penderita diabetes basahlah yang biasanya mengalami kerusakan gusi. Contoh kondisi di mana gusi dikatakan mengalami gangguan adalah warnanya yang tadinya merah mudah menjadi merah. Gusi yang membengkak juga termasuk pada kategori gangguan gusi, bahkan gusi juga kemungkinan bisa teriritasi.

Masalah Kulit
Masalah kulit sebenarnya juga dialami para penderita diabetes kering, seperti halnya gatal. Namun untuk penderita diabetes basah, tidak hanya gatal yang akan muncul karena kulit juga berkemungkinan besar akan mengalami iritasi dan kekeringan. Gatal-gatal ini terjadi begitu saja tanpa adanya alasan yang jelas dan bila terjadi kekeringan ditambah iritasi, maka akan memunculkan luka baru, entah itu di bagian kaki atau tangan atau bagian tubuh lainnya.

Sering Lelah
Tidak begitu berbeda dari ciri diabetes kering, penderita diabetes basah juga akan mudah serta sering lelah di mana tubuh pun akhirnya menjadi lemah. Energi yang bisa didapat dari gula tidaklah banyak karena pada akhirnya glukosa diubah oleh hormon insulin menjadi lemak sehingga tubuh tidak mendapatkan daya untuk melakukan aktivitas. Kegiatan yang lebih banyak sedikit saja akan membuat Anda cepat lelah dan ini adalah ciri penyakit gula yang paling umum.

Kerap Merasa Haus
Dehidrasi pun dapat menyerang penderita diabetes basah dan dehidrasi ini terjadi dikarenakan rasa haus yang melanda. Hal ini cukup umum dialami oleh orang yang menderita diabetes karena gula yang ada di dalam darah rupanya dihancurkan oleh cairan yang digunakan oleh tubuh sehingga akhirnya cairan dari air minum yang Anda konsumsi menghilang di dalam tubuh. Itulah mengapa kebanyakan penderita lebih sering haus dan juga mengalami dehidrasi.

Infeksi
Diabetes basah lebih serius dibandingkan diabetes kering karena penderita akan lebih berisiko terserang infeksi jamur. Infeksi jamur dapat mengenai para penderita karena sistem daya tahan tubuh penderita yang turun. Infeksi pun dapat terjadi di jaringan otot, jaringan saraf, serta jaringan kulit di mana bakter Bacillus fusiformis atau Clostridium perfringenslah yang mengakibatkannya.

Biasanya infeksi akan muncul di area yang termasuk lembab, seperti daerah vulva, serviks, usus, mulut dan bahkan organ penting seperti paru-paru. Penderita diabetes basah juga dapat mengalami infeksi di area kaki. Semua berawal dari luka atau iritasi di kulit yang kemudian menjadi sebuah infeksi yang parah. Jangan membiarkan bakteri berkembang dan tumbuh di organ luar maupun dalam tubuh Anda karena kebusukan akan menjadi akibatnya. Ketika telah membusuk, amputasi adalah solusi yang kerap diambil oleh dokter.

Penglihatan Kabur
Sama halnya dengan penderita diabetes kering, penglihatan penderita diabetes basah menjadi tidak jelas alias menjadi kabur sehingga akan mengganggu segala kegiatan yang dilakukan. Ini bisa terjadi karena kadar glukosa yang ada pada tubuh akan naik sehingga pembuluh darah akan menjadi rusak. Tak hanya rusaknya pembuluh darah yang menjadi hal serius di sini, tapi cairan yang menuju ke daerah penglihatan atau mata pun bakal terbatasi. Masalah seperti ini tidak perlu dikhawatirkan karena ketika penderita dapat menormalkan kembali kadar gula darah, ciri diabetes basah ini juga akan pun akan normal kembali.

Buang Air Kecil Terlalu Sering
Kondisi ini dapat ditemukan pada penderita diabetes kering, tapi rupanya diabetes basah juga memiliki ciri ini. Seringnya buang air kecil apalagi di malam hari dapat memicu masalah lainnya, seperti gangguan tidur. Keadaan ini ada hubungannya dengan ciri dehidrasi karena penderita akan lebih banyak minum air putih yang otomatis akan membuat hasrat buang air kecil meningkat, jadi tidak heran bila Anda harus bolak-balik kamar mandi karena masalah cepat haus.

Cara Mengobati Dan Pengobatan Penyakit Diabetes

Undiabet dan Pipeca adalah obat herbal yang dibuat khusus untuk penyakit diabetes, solusi terbaik dari kami. Kedua obat tersebut berfungsi untuk menggobati diabetes atau kencing manis, menormalkan kadar gula dalam darah, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh secara alami. Mengapa ? Karena bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan alami yang tidak sedikitpun campuran zat kimia yang berbahaya bagi kesehatan tubuh anda.

Cara Mengobati Dan Pengobatan Penyakit Diabetes

Undiabet dan Pipeca adalah obat herbal yang dibuat khusus untuk penyakit diabetes, solusi terbaik dari kami. Kedua obat tersebut berfungsi untuk menggobati diabetes atau kencing manis, menormalkan kadar gula dalam darah, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh secara alami. Mengapa ? Karena bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan alami yang tidak sedikitpun campuran zat kimia yang berbahaya bagi kesehatan tubuh anda.

Undiabets dan Pipeca Paket Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Diabetes Mellitus Ringan dan Akut, Gula Darah, Atau Kencing Manis

15179075_1191458047569248_6967740236486237833_n

Pemesanan Bisa Via Online atau Datang Langsung Ke Gerai De Nature Indonesia Dan Berkonsultasi Secara Gratis

Hubungi Kami dinomor 081903415758 atau 082322955758

 
Jangan tunggu Penyakit Diabetes atau gula Anda bertambah parah!!!
segera obati dengan Undiabets dan Pipeca De Nature yang aman dan cepat
15170784_1191458110902575_4368714862898480717_n

Bahan-Bahan Alami Obat Diabetes Gula Darah Berkhasiat Yang Aman Tanpa Efek Samping

=> Sambung Nyawa : Gynura procumbers (bahasa ilmiah), Daun Dewa (bahasa melayu) memiliki kandungan
  • senyawa flavonoid : sebagai Radikal Bebas yang dapat berkembang dengan melakukan oksidasi terhadap sel – sel sehat, menghindari penyakit mematikan, mencegah penyakit ateroklorosis (penumpukan lemak dalam tubuh), dll
  • Senyawa tanin : sebagai antiseptik, untuk menyamak kulit agar awet
  • Senyawa saponin : mencegah obesitas, menunda penuaan dan menyembuhkan penyakit utama.
  • Senyawa streroid : mengontrol kolesterol
  • Senyawa Triterpenoid : sebagai obat untuk penyakit diabetes,gangguan menstruasi, patukan ular, gangguan kulit, kerusakan hati dan malaria.
  • Asam klorogenat pada efektif menghilangkan radikal bebas, tubuh untuk mempertahankan struktur sel normal dan fungsi, mencegah dan menunda mutasi tumor dan penuaan
  • Asam kafeat sebagai antioksidan,
=>Bratawali : Tinospora tuberculata (bahasa ilmiah) memiliki kandungan
  • Analgetik : sebagai penghilang sakit
  • antipiretik : penurun panas
  • melancarkan meridian
  • Antidiabetik : sebagai anti diabetes,
=>Timun Laut, dikenal dengan sebutan Teripang ( sea cucumber ) memiliki kandungan
  • Senyawa saponin : mencegah obesitas, menunda penuaan / membantu peremajaan kulit
  • Asam amino : menurunkan tekanan darah,
  • Glucosamine : penting dalam pembentukan dan perbaikan pada tulang serta jaringan tubuh lainnya
  • Analgesik : anti nyeri, mengurangi rasa nyeri dan sakit
  • Antipiretik : anti panas
  • anti inflamasi : menyembuhkan peradangan
  • Antiseptik alamiah
  • Untuk kesehatan tubuh : Melancarkan peredaran darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengaktifkan pertumbuhan sel mati,
=>Sirih Merah, dalam bahasa ilmiah piper crocatum ruiz memiliki kandungan senyawa saponin, tanin, alkaloid, senyawa flavonoid ( antikanker, antidiabetik, antiinflamasi, dan antioksidan) dan memiliki khasiat untuk kesehatan tubuh :
  • Menyembuhkan diabetes mellitus
  • menyembuhkan hepatitis
  • meluruhkan batu ginjal
  • menurunkan kolesterol
  • mencegah stroke, asam urat, hipertensi, radang liver, radang prostat, radang mata, keputihan, maag, kelelahan, nyeri sendi
  • memperhalus kulit

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

- Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri! - Harga lebih murah - Kualitas terbaik - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll) - Tidak perlu disuntik - Masa penyembuhannya singkat - Proses obat hanya 6 jam - Proses pengiriman cepat dan aman - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen - Barang di kirim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

PERHATIAN..!!!

Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya . Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah Kami Jamin Sampai Alamat Dengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap !!!  

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami

Rekening bank de nature   Contoh Konfirmasi Pembayaran Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran   Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 5 Paket Obat Diabetes # Sudah Transfer Rp.1500.000 Via Bca An.Sugeng   Kirim via SMS ke 0819 0341 5758 Atau 0823 2295 5758 Jual Obat Wasir Ambeien

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !

Gejala Penyakit Diabetes Basah
Artikel "Gejala Penyakit Diabetes Basah" ditulis oleh admin update terakhir pada 5th Januari 2017 Categories: Cara Mengobati Diabetes Tags: , , , , , permalinks http://obatdiabetesguladarah.com/2017/01/gejala-penyakit-diabetes-basah.html di Obat Diabetes Mellitus | Penyakit Gula Darah

Related Posts:

2014 - Obat Diabetes Mellitus | Penyakit Gula Darah