Obat Diabetes Mellitus | Penyakit Gula Darah

Cara Mengobati Penyakit Diabetes Tanpa Efek Samping

Cara mengobati diabetes _ Penyakit diabetes mellitus atau yang lebih dikenal dengan sebutan penyakit gula darah atau kencing manis merupakan salah satu penyakit kronis yang diakibatkan karena peningkatan kadar gula dalam darah. Orang yang mengalami diabetes terjadi karena adanya kegagalan pankreas dalam memproduksi hormon insulin dengan cukup. Insulin berguna dalam mengubah glukosa dari makanan menjadi glikogen ( energi untuk tubuh ), namun karena berlebih, maka insulin tidak bisa mengontrol glukosa dengan baik.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk pengobatan diabetes, akan tetapi cara yang tepat dan aman lebih baik menggunakan pengobatan herbal. Solusi atau Cara mengobati penyakit diabetes bisa Anda dapatkan disini, hanya dengan menggunakan obat diabetes ampuh Undiabets dan Pipeca, gula darah Anda dapat terkontrol. Mencegah serta menyembuhkan diabetes secara alami, aman tanpa menimbulkan efek samping. Silahkan buktikan sendiri khasiatnya

Obat Diabetes Herbal DeNature Terdaftar

0819 0341 5758 / 0823 2295 5758

Dinkes no. 442/00060/v-2

obat diabetes

Kandungan dan Khasiat Dalam Obat Herbal Diabetes DeNature :

O> Sambung Nyawa : Gynura procumbers (bahasa ilmiah), Daun Dewa (bahasa melayu) memiliki kandungan

  • senyawa flavonoid : sebagai Radikal Bebas yang dapat berkembang dengan melakukan oksidasi terhadap sel – sel sehat, menghindari penyakit mematikan, mencegah penyakit ateroklorosis (penumpukan lemak dalam tubuh), dll
  • Senyawa tanin : sebagai antiseptik, untuk menyamak kulit agar awet
  • Senyawa saponin : mencegah obesitas, menunda penuaan dan menyembuhkan penyakit utama.
  • Senyawa streroid : mengontrol kolesterol
  • Senyawa Triterpenoid : sebagai obat untuk penyakit diabetes,gangguan menstruasi, patukan ular, gangguan kulit, kerusakan hati dan malaria.
  • Asam klorogenat pada efektif menghilangkan radikal bebas, tubuh untuk mempertahankan struktur sel normal dan fungsi, mencegah dan menunda mutasi tumor dan penuaan
  • Asam kafeat sebagai antioksidan,

O>BratawaliTinospora tuberculata (bahasa ilmiah) memiliki kandungan

  • Analgetik : sebagai penghilang sakit
  • antipiretik : penurun panas
  • melancarkan meridian
  • Antidiabetik : sebagai anti diabetes,

O>Timun Laut, dikenal dengan sebutan Teripang ( sea cucumber ) memiliki kandungan

  • Senyawa saponin : mencegah obesitas, menunda penuaan / membantu peremajaan kulit
  • Asam amino : menurunkan tekanan darah,
  • Glucosamine : penting dalam pembentukan dan perbaikan pada tulang serta jaringan tubuh lainnya
  • Analgesik : anti nyeri, mengurangi rasa nyeri dan sakit
  • Antipiretik : anti panas
  • anti inflamasi : menyembuhkan peradangan
  • Antiseptik alamiah
  • Untuk kesehatan tubuh : Melancarkan peredaran darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengaktifkan pertumbuhan sel mati,

O>Sirih Merah, dalam bahasa ilmiah piper crocatum ruiz memiliki kandungan senyawa saponin, tanin, alkaloid, senyawa flavonoid ( antikanker, antidiabetik, antiinflamasi, dan antioksidan) dan memiliki khasiat untuk kesehatan tubuh :

  • Menyembuhkan diabetes mellitus
  • menyembuhkan hepatitis
  • meluruhkan batu ginjal
  • menurunkan kolesterol
  • mencegah stroke, asam urat, hipertensi, radang liver, radang prostat, radang mata, keputihan, maag, kelelahan, nyeri sendi
  • memperhalus kulit

 

causes of diabetes

 

Diabetes melitus (DM), yang memiliki sebutan penyakit gula darah atau penyakit kencing manis merupakan kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor seperti kurangnya insulin atau ketidakmampuan tubuh untuk memanfaatkan insulin ( Insulin resistance), dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari:

Glukosa adalah bukan gula biasa yang umum tersedia di toko atau pasar. Glukosa adalah karbo hidrat alamiah yang digunakan tubuh sebagai sumber energi. Yang banyak dijual adalah sukrosa dan ini sangat berbeda dengan glukosa. Konsentrasi tinggi dari glukosa dapat ditemukan pada minuman ringan (soft drink) dan buah-buah tertentu. Kadar gula darah hanya menyiratkan kadar glukosa darah dan tidak menyatakan kadar fruktosa, sukrosa, maltosa dan laktosa (banyak pada susu). Yang bukan glukosa akan dirubah sebagian menjadi glukosa melalui proses yang bisa panjang tergantung jenisnya, karenanya mungkin tidak cepat menaikkan kadar gula darah. Buah selain memiliki glukosa juga memiliki fruktosa dengan komposisi yang berbeda-beda tergantung buahnya. Sukrosa termasuk cepat berubah menjadi glukosa, tetapi gula batu karena proses pembuatannya berbeda lebih baik dari gula pasir, sedangkan gula aren dan gula jawa jauh lebih baik bagi penderita diabetes.

Kadar glukosa pada darah dikendalikan oleh beberapa hormon. Hormon adalah zat kimia di dalam badan yang mengirimkan tanda pada sel-sel ke sel-sel lainya. Insulin adalah hormon yang dibuat oleh pankreas. Ketika makan, pankreas membuat insulin untuk mengirimkan pesan pada sel-sel lainnya di tubuh. Insulin ini memerintahkan sel-sel untuk mengambil glukosa dari darah. Glukosa digunakan oleh sel-sel untuk pembuatan energi. Glukosa yang berlebih disimpan dalam sel-sel sebagai glikogen. Pada saat kadar gula darah mencapai tingkat rendah tertentu, sel-sel memecah glikogen menjadi glukosa untuk menciptakan energi.

Tanda-tanda Penyakit diabetes

Tanda-tanda klasik dari diabetes yang tidak diobati adalah hilangnya berat badan, polyuria (sering berkemih), polydipsia (sering haus), dan polyphagia (sering lapar).Gejala-gejalanya dapat berkembang sangat cepat (beberapa minggu atau bulan saja) pada diabetes type 1, sementara pada diabetes type 2 biasanya berkembang jauh lebih lambat dan mungkin tanpa gejala sama sekali atau tidak jelas.

Beberapa tanda-tanda lainnya dan gejala-gejalanya dapat menunjukkan adanya diabetes, meskipun hal ini tidak spesifik untuk diabetes. Mereka adalah pandangan yang kabur, sakit kepala, fatigue, penyembuhan luka yang lambat, dan gatal-gatal. Tingginya tingkat glukosa darah yang lama dapat menyebabkan penyerapan glukosa pada lensa mata, yang menyebabkan perubahan bentuk, dan perubahan ketajaman penglihatan. Sejumlah gatal-gatal karena diabetes dikenal sebagai diabetic dermadromes.

Komplikasi Diabetes

Semua bentuk diabetes meningkatkan resiko komplikasi dalam jangka panjang. Hal ini berkembang setelah 10-20 tahun, tetapi bisa saja gejala pertama muncul pada mereka yang belum terdiagnosis selama waktu tersebut.

Komplikasi utama jangka panjang adalah rusaknya pembuluh darah. Penderita diabetes dua kali lebih beresiko untuk mendapat penyakit kardiovaskular dan sekitar 75 persen kematian akibat diabetes disebabkan oleh penyakit jantung korner. Penyakit pembuluh besar lainnya adalah stroke, dan penyakit pembuluh darah tepi (peripheral vascular disease).

Komplikasi pembuluh darah mikro akibat diabetes termasuk kerusakan pada mata, ginjal, dan syaraf. Kerusakan pada mata dikenal sebagai diabetic retinopathy, yang disebabkan oleh kerusakan pembuluh darah pada retina, dan dapat mengakibatkan kehilangan penglihatan secara berangsur dan akhirnya buta. Kerusakan pada ginjal dikenal sebagai diabetic nephropathy, dapat menimbulkan parut, kehilangan protein, dan kadang-kadang mengalami ginjal kronis, yang kadang-kadang memerlukan dialisa atau transplantasi ginjal. Kerusakan pada syaraf dikenal sebagai diabetic neuropathy, yang biasanya merupakan komplikasi utama dari diabetes. Gejala-gejalnya dapat meliputi numbness, tingling, nyeri, dan sensasi nyeri lainnya, yang bisa menyebabkan kerusakan pada kulit. Diabetic foot (seperti diabetic foot ulcers) mungkin timbul, dan sulit untuk ditangani, kadang-kadang memerlukan amputasi. Sebagai tambahan, proximal diabetic neuropathy menyebabkan nyeri pada muscle wasting dan menjadi lemah.

Terdapat hubungan antara berkurangnya kognitif dengan diabetes. Dibandingkan mereka yang tanpa diabetes, penderita diabetes mengalami penurunan fungsi kognitif 1,2 hingga 1.6 kali lebih besar.

Klasifikasi / Jenis-Jenis Diabetes

Tipe 1

Diabetes melits tipe 1 ditandai dengan hilangnya sel beta penghasil insulin dari pankreas, menyebabkan kekurangan insulin. Jenis ini dapat lebih diklasifikasikan sebagai kekebalan-dimediasi atau idiopatik. Mayoritas diabetes tipe 1 adalah sifat kekebalan-dimediasi, di mana T-sel-dimediasi serangan autoimun menyebabkan hilangnya sel beta sehingga insulin.  Diabetes tipe 1 dapat mempengaruhi anak-anak atau orang dewasa, tetapi secara tradisional disebut “juvenile diabetes” karena sebagian besar kasus diabetes ini adalah pada anak-anak.

Tipe 2

Diabetes melitus tipe 2 ditandai dengan resistensi insulin, yang dapat dikombinasikan dengan sekresi insulin relatif berkurang. tanggap rusak dari jaringan tubuh terhadap insulin diyakini melibatkan reseptor insulin. Namun, cacat spesifik tidak diketahui. Kasus diabetes mellitus karena cacat yang dikenal diklasifikasikan secara terpisah. Diabetes tipe 2 adalah jenis yang paling umum.

Pada tahap awal tipe 2, kelainan dominan berkurang sensitivitas insulin. Pada tahap ini, hiperglikemia dapat dibalik dengan berbagai tindakan dan obat-obatan yang meningkatkan sensitivitas insulin atau mengurangi produksi glukosa oleh hati.

Diabetes tipe 2 terutama disebabkan faktor gaya hidup dan genetika. Sejumlah faktor gaya hidup yang diketahui penting untuk pengembangan diabetes tipe 2, termasuk obesitas (didefinisikan oleh indeks massa tubuh lebih besar dari tiga puluh), kurangnya aktivitas fisik, pola makan yang buruk, stres, dan urbanisasi. Kelebihan lemak tubuh berhubungan dengan 30% dari kasus orang keturunan Cina dan Jepang, 60-80% dari kasus orang keturunan Eropa dan Afrika, dan 100% dari Pima Indian dan Kepulauan Pasifik. Bahkan mereka yang tidak obesitas sering memiliki rasio pinggang-pinggul tinggi.

Faktor makanan juga mempengaruhi risiko pengembangan diabetes tipe 2. Konsumsi minuman manis lebih dikaitkan dengan peningkatan risiko. Jenis lemak dalam makanan juga penting, dengan lemak jenuh dan asam lemak trans meningkatkan risiko dan lemak tak jenuh ganda dan tak jenuh tunggal mengurangi risiko. Makan banyak nasi putih tampaknya juga berperan dalam meningkatkan risiko. Kurangnya olahraga diyakini menyebabkan 7% dari kasus.

Gestasional Diabetes

Gestasional diabetes mellitus (GDM) menyerupai diabetes tipe 2 dalam beberapa hal, yang melibatkan kombinasi dari sekresi insulin relatif memadai dan responsif. Ini terjadi pada sekitar 2-10% dari seluruh kehamilan dan dapat meningkatkan atau menghilang setelah melahirkan. Namun, setelah kehamilan sekitar 5-10% dari wanita dengan diabetes gestasional yang ditemukan memiliki diabetes mellitus, paling sering mengetik 2. Gestational diabetes sepenuhnya dapat disembuhkan, tetapi membutuhkan pengawasan medis hati selama kehamilan. Manajemen mungkin termasuk perubahan pola makan, pemantauan glukosa darah, dan dalam beberapa kasus insulin mungkin diperlukan.

Meskipun mungkin bersifat sementara, gestational diabetes yang tidak diobati dapat merusak kesehatan janin atau ibu. Risiko untuk bayi meliputi makrosomia (berat lahir tinggi), jantung kongenital dan anomali sistem saraf pusat, dan malformasi otot rangka. Peningkatan insulin janin dapat menghambat produksi surfaktan janin dan menyebabkan sindrom gangguan pernapasan. Tingkat bilirubin darah tinggi dapat mengakibatkan dari penghancuran sel darah merah. Pada kasus yang parah, kematian perinatal dapat terjadi, paling sering sebagai akibat dari perfusi plasenta yang buruk karena kerusakan vaskular. Induksi persalinan dapat diindikasikan dengan penurunan fungsi plasenta. Sebuah operasi caesar dapat dilakukan jika ada ditandai gawat janin atau peningkatan risiko cedera yang berhubungan dengan makrosomia, seperti distosia bahu.

Diabetes Lain

Pradiabetes menunjukkan suatu kondisi yang terjadi ketika kadar glukosa darah seseorang lebih tinggi dari normal tetapi tidak cukup tinggi untuk diagnosis DM tipe 2. Banyak orang ditakdirkan untuk mengembangkan tipe 2 DM menghabiskan bertahun-tahun dalam keadaan pradiabetes.

Diabetes autoimun laten dewasa (LADA) adalah suatu kondisi di mana tipe 1 DM berkembang pada orang dewasa. Orang dewasa dengan LADA sering awalnya salah didiagnosis sebagai memiliki DM tipe 2, berdasarkan usia bukan etiologi.

Bentuk lain dari diabetes mellitus termasuk diabetes bawaan, yang karena cacat genetik sekresi insulin, diabetes-fibrosis kistik terkait, diabetes steroid disebabkan oleh dosis tinggi glukokortikoid, dan beberapa bentuk diabetes monogenik.

Patofisiologi

Kemungkinan induksi diabetes tipe 2 dari berbagai macam kelainan hormonal, seperti hormon sekresi kelenjar adrenal, hipofisis dan tiroid merupakan studi pengamatan yang sedang laik daun saat ini. Sebagai contoh, timbulnya IGT dan diabetes melitus sering disebut terkait oleh akromegali dan hiperkortisolisme atau sindrom Cushing.

Hipersekresi hormon GH pada akromegali dan sindrom Cushing sering berakibat pada resistansi insulin, baik pada hati dan organ lain, dengan simtoma hiperinsulinemia dan hiperglisemia, yang berdampak pada penyakit kardiovaskular dan berakibat kematian.

GH memang memiliki peran penting dalam metabolisme glukosa dengan menstimulasi glukogenesis dan lipolisis, dan meningkatkan kadar glukosa darah dan asam lemak. Sebaliknya, insulin-like growth factor 1 (IGF-I) meningkatkan kepekaan terhadap insulin, terutama pada otot lurik. Walaupun demikian, pada akromegali, peningkatan rasio IGF-I tidak dapat menurunkan resistansi insulin, oleh karena berlebihnya GH.

Terapi dengan somatostatin dapat meredam kelebihan GH pada sebagian banyak orang, tetapi karena juga menghambat sekresi insulin dari pankreas, terapi ini akan memicu komplikasi pada toleransi glukosa.

Sedangkan hipersekresi hormon kortisol pada hiperkortisolisme yang menjadi penyebab obesitas viseral, resistansi insulin, dan dislipidemia, mengarah pada hiperglisemia dan turunnya toleransi glukosa, terjadinya resistansi insulin, stimulasi glukoneogenesis dan glikogenolisis. Saat bersinergis dengan kofaktor hipertensi, hiperkoagulasi, dapat meningkatkan risiko kardiovaskular.

Hipersekresi hormon juga terjadi pada kelenjar tiroid berupa tri-iodotironina dengan hipertiroidisme yang menyebabkan abnormalnya toleransi glukosa.

Pada penderita tumor neuroendokrin, terjadi perubahan toleransi glukosa yang disebabkan oleh hiposekresi insulin, seperti yang terjadi pada pasien bedah pankreas, feokromositoma, glukagonoma dan somatostatinoma.

Hipersekresi hormon ditengarai juga menginduksi diabetes tipe lain, yaitu tipe 1. Sinergi hormon berbentuk sitokina, interferon-gamma dan TNF-α, dijumpai membawa sinyal apoptosis bagi sel beta, baik in vitro maupun in vivo. Apoptosis sel beta juga terjadi akibat mekanisme Fas-FasL, dan/atau hipersekresi molekul sitotoksik, seperti granzim dan perforin; selain hiperaktivitas sel T CD8- dan CD4-. ( sumber : wikipedia )

Pengendalian Penyakit Diabetes

  • Edukasi, pasien harus tahu bahwa penyakit diabetes tidak dapat disembuhkan, tetapi bisa dikendalikan dan pengendalian harus dilakukan seumur hidup
  • Makanan, jika input/masukan buruk, maka output/hasil akan buruk, demikian pula bila makan melebihi diet yang ditentukan, maka kadar gula darah akan meningkat
  • Olahraga, diperlukan untuk membakar kadar gula berlebih yang ada dalam darah
  • Obat, hanya jika diperlukan, tetapi bila kadar gula darah telah turun dengan meminum obat, bukan berarti telah sembuh, tetapi harus konsultasi dengan dokter apakah tetap meminum obat dengan kadar yang tetap atau meminum obat yang sama dengan kadar yang diturunkan atau minum obat yang lain

 

Cara Mengobati Dan Pengobatan Penyakit Diabetes

Undiabet dan Pipeca adalah obat herbal yang dibuat khusus untuk penyakit diabetes, solusi terbaik dari kami. Kedua obat tersebut berfungsi untuk menggobati diabetes atau kencing manis, menormalkan kadar gula dalam darah, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh secara alami. Mengapa ? Karena bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan alami yang tidak sedikitpun campuran zat kimia yang berbahaya bagi kesehatan tubuh anda.

Undiabets dan Pipeca Paket Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Diabetes Mellitus Ringan dan Akut, Gula Darah, Atau Kencing Manis

15179075_1191458047569248_6967740236486237833_n

Pemesanan Bisa Via Online atau Datang Langsung Ke Gerai De Nature Indonesia Dan Berkonsultasi Secara Gratis

Hubungi Kami dinomor 081903415758 atau 082322955758

 
Jangan tunggu Penyakit Diabetes atau gula Anda bertambah parah!!!
segera obati dengan Undiabets dan Pipeca De Nature yang aman dan cepat
15170784_1191458110902575_4368714862898480717_n

Bahan-Bahan Alami Obat Diabetes Gula Darah Berkhasiat Yang Aman Tanpa Efek Samping

=> Sambung Nyawa : Gynura procumbers (bahasa ilmiah), Daun Dewa (bahasa melayu) memiliki kandungan
  • senyawa flavonoid : sebagai Radikal Bebas yang dapat berkembang dengan melakukan oksidasi terhadap sel – sel sehat, menghindari penyakit mematikan, mencegah penyakit ateroklorosis (penumpukan lemak dalam tubuh), dll
  • Senyawa tanin : sebagai antiseptik, untuk menyamak kulit agar awet
  • Senyawa saponin : mencegah obesitas, menunda penuaan dan menyembuhkan penyakit utama.
  • Senyawa streroid : mengontrol kolesterol
  • Senyawa Triterpenoid : sebagai obat untuk penyakit diabetes,gangguan menstruasi, patukan ular, gangguan kulit, kerusakan hati dan malaria.
  • Asam klorogenat pada efektif menghilangkan radikal bebas, tubuh untuk mempertahankan struktur sel normal dan fungsi, mencegah dan menunda mutasi tumor dan penuaan
  • Asam kafeat sebagai antioksidan,
=>Bratawali : Tinospora tuberculata (bahasa ilmiah) memiliki kandungan
  • Analgetik : sebagai penghilang sakit
  • antipiretik : penurun panas
  • melancarkan meridian
  • Antidiabetik : sebagai anti diabetes,
=>Timun Laut, dikenal dengan sebutan Teripang ( sea cucumber ) memiliki kandungan
  • Senyawa saponin : mencegah obesitas, menunda penuaan / membantu peremajaan kulit
  • Asam amino : menurunkan tekanan darah,
  • Glucosamine : penting dalam pembentukan dan perbaikan pada tulang serta jaringan tubuh lainnya
  • Analgesik : anti nyeri, mengurangi rasa nyeri dan sakit
  • Antipiretik : anti panas
  • anti inflamasi : menyembuhkan peradangan
  • Antiseptik alamiah
  • Untuk kesehatan tubuh : Melancarkan peredaran darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengaktifkan pertumbuhan sel mati,
=>Sirih Merah, dalam bahasa ilmiah piper crocatum ruiz memiliki kandungan senyawa saponin, tanin, alkaloid, senyawa flavonoid ( antikanker, antidiabetik, antiinflamasi, dan antioksidan) dan memiliki khasiat untuk kesehatan tubuh :
  • Menyembuhkan diabetes mellitus
  • menyembuhkan hepatitis
  • meluruhkan batu ginjal
  • menurunkan kolesterol
  • mencegah stroke, asam urat, hipertensi, radang liver, radang prostat, radang mata, keputihan, maag, kelelahan, nyeri sendi
  • memperhalus kulit

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

- Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri! - Harga lebih murah - Kualitas terbaik - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll) - Tidak perlu disuntik - Masa penyembuhannya singkat - Proses obat hanya 6 jam - Proses pengiriman cepat dan aman - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen - Barang di kirim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

PERHATIAN..!!!

Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya . Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah Kami Jamin Sampai Alamat Dengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap !!!  

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami

Rekening bank de nature   Contoh Konfirmasi Pembayaran Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran   Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 5 Paket Obat Diabetes # Sudah Transfer Rp.1500.000 Via Bca An.Sugeng   Kirim via SMS ke 0819 0341 5758 Atau 0823 2295 5758 Jual Obat Wasir Ambeien

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !

Cara Mengobati Penyakit Diabetes Tanpa Efek Samping
Artikel "Cara Mengobati Penyakit Diabetes Tanpa Efek Samping" ditulis oleh admin update terakhir pada 27th Juni 2015 Categories: Cara Mengobati Diabetes Tags: , , , , , , , , , , permalinks http://obatdiabetesguladarah.com/2015/06/cara-mengobati-penyakit-diabetes-tanpa-efek-samping.html di Obat Diabetes Mellitus | Penyakit Gula Darah

Related Posts:

2014 - Obat Diabetes Mellitus | Penyakit Gula Darah